18
Mei
09

Bali Corolla “GACOAN”… halo penggemar Corolla KE 30


Bali Corolla “GACOAN”…

halo penggemarsalam hangat buat teman-teman pengemar KE semua…

kita bagikan beberapa memori foto kita…., sebenarnya masih banyak lagi dan bahkan buaaanyak…. meklum yang megang kamera suka ceprat-cepret…. maklum kamera gratis…


30 Responses to “Bali Corolla “GACOAN”… halo penggemar Corolla KE 30”


  1. 1 Mas Agung
    29 Juni, 2009 pukul 6:42 am

    Aku juga penggemar berat Corolla KE.30. Oya aku punya Corolla KE 30 barangnya istimewa masih kaleng-leng Orisinil luar dan dalam n mau tak jual. Kondisi tinggal pakai aja. Tongkrongan masih seperti aslinya. semua normal. siapa berminat bisa hubungi aku di 081328253756. khusus penggemar. Agung. di Jogja. yang cari barang bagus moga-moga pas.

  2. 2 utete
    9 Juli, 2009 pukul 1:07 pm

    Bin dan photo di bedugul, me Upload Pak yan,?? dadi mekelo sajane ne, sing sabar ben ngantosan puk!

  3. 3 reza
    30 September, 2009 pukul 9:58 am

    mas,numpang tanya..
    apa ada link unt klub corolla 78 di jabotabek.
    AKu baru nih mas…sgt butuh panduan..

    trims,

  4. 4 Novril
    2 Oktober, 2009 pukul 3:47 am

    Hiiiii salam kenal, untuk semua yang menggemarin mobil ke30 saya jg memiliki mobil ke30 tp saya kesulitan mencari assecoris dalem nya gimana ya kira-kira ada yang tau ngga ya

  5. 5 Alamsyah
    2 Oktober, 2009 pukul 5:23 pm

    mantap……..punya saya Ke 30 tahun 77….mantap

  6. 6 Adi ariatama
    15 Oktober, 2009 pukul 8:32 am

    Bos gw punya Ke 30 tahun 1976, 80 % ori sih, tapi masih bahan banget. plek 17 cocok ga ya?

  7. 7 koko
    2 November, 2009 pukul 8:57 am

    Mas Wayan, boleh dong nanti kalu rencana saya pergi ke bali by corolla ke 30 saya terelisir saya mampir ke tempat anda.

    Salam

    Koko – JOGJA

  8. 4 Desember, 2009 pukul 8:52 am

    bli mgkn ada ke 30 79 yg djual, pengen belajar mencintai corolla nii…

  9. 11 Pitrus Setyadi
    26 Januari, 2010 pukul 11:05 am

    Bro…gw mau tanya, ada ga ya…club serupa di Jakarta???
    gw saat ini pegang Corolla ’75…

  10. 22 Februari, 2010 pukul 5:02 pm

    Haiiii perkenalkan nama saya indra, saya pingin punya mobil toyota corolla tahun 70 an tp kondisinya yang masih bagus ya, tolong info donk ke saya kl ada yang jual, makasi

  11. 16 M. Soleh
    25 Februari, 2010 pukul 2:16 pm

    wah …….. mantap !!!! jd pngn gabung nich.
    Sukses slalu buat GaCOAN.

  12. 18 gustut
    10 Mei, 2010 pukul 5:56 am

    SALAM KENAL GACOAN…..

    saya gustut dari belayu, mo minta tolong informasi ada yang jual corolla th 75 – 78 ga? klo ada tolong hub 08123987653
    thanks

  13. 20 made wahyudi
    5 Juni, 2010 pukul 2:43 am

    kita salah satu penggemar corrola buleleng. salam corrola.

  14. 22 made wahyudi
    5 Juni, 2010 pukul 2:45 am

    alamat kita “ponten56@yahoo.com”. salam corolla dari buleleng

  15. 23 Novril
    4 Juli, 2010 pukul 1:53 pm

    Kapan mau ke sumatera selatan Komunitas GACOAN, di palembang jg inggin gabung nih, kita punya Komunitas Jadul Palembang Rertro Corolla tp nggak jalan tolong solusinya gimana ya bisa Komintas kita biar rame kayak Komunitas Gacuan …………………..

  16. 12 September, 2010 pukul 1:55 pm

    gue dari Banjarmasin(kalsel) kapan turing ke sini……. gue punya toyota corolla 1978 warna putih….. tapi bempernya udah pada jelek….. di sini jarang ada jual kalau ada juga mesen ke pulau jawa & harganya selangit… bisa minta tolong ga cari in bemper depan&belakang ama gril depan tp yg gril th 1979…. kalau ada tolong kabarin ya… ke email atau ke facebook berserta harganya….

  17. 27 fandi novandria kurniawan
    22 Maret, 2011 pukul 7:52 pm

    salam bwt para penggemar corolla…..saya dari madiun, jawa timur mo nitip dagangan aja,corolla KE20 th 1974 warna hijau metalik,AC, Audio CD, velg racing, ban baru, stir asli, mesin halus n kering,g ada keropos,mobil baru bangun gan, jok n interior baru n rapi sesuai dngn aslinya, pajak panjang,plat AE-JC,siap touring, barang ada di madiun, jual cpt krna bth duit segera…(sbnrnya sayang bgt gan, ni mbl pertama saya..lgan di madiun g ada komunitasnya..)…buka 25jt nego…peminat hub: 085755665839/ 082142142246 (no sms)…saya tunggu agan2 yang pnya minat serius…

  18. 28 fandi novandria kurniawan
    22 Maret, 2011 pukul 7:54 pm

    salam bwt para penggemar corolla…..saya dari madiun, jawa timur mo nitip dagangan aja,corolla KE20 th 1974 warna hijau metalik,AC, Audio CD, velg racing, ban baru, stir asli, mesin halus n kering,g ada keropos,mobil baru bangun gan, jok n interior baru n rapi sesuai dngn aslinya,aksesoris asli masih ada, pajak panjang,plat AE-JC,siap touring, barang ada di madiun, jual cpt krna bth duit segera…(sbnrnya sayang bgt gan, ni mbl pertama saya..lgan di madiun g ada komunitasnya..)…buka 25jt nego…peminat hub: 085755665839/ 082142142246 (no sms)…saya tunggu agan2 yang pnya minat serius…

  19. 29 fandi novandria kurniawan
    22 Maret, 2011 pukul 7:56 pm

    kl di madiun bwt aksesoris corolla thn2 tua msh banyak gan….untuk gril kondisi msh bagus plg di kisaran 350-500…bwt bemper dpn blkg krng lbh sama…toh msh bisa dinego…

  20. 11 April, 2011 pukul 2:51 am

    salam kenal GACOAN, saya baru pegang corolla thn 75 mohon petunjuknya kl ada yang jual bumper belakangnya tolong hub saya di nomor 0818578826 terimakasih atas petunjuknya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


www.facebook.com/gacoan

berawal memulai dari sesuatu yang sederhana, kami berjalan bersama menikmati hangatnya sinar matahari..., berbagi cerita sambil ditemani segelas kopi...., berbagi kekonyolan dalam perjalan-perjalanan kami
Mei 2009
S S R K J S M
    Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

www.twitter.com/gacoanbali

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats ku

  • 33,755 hits

%d blogger menyukai ini: